Pages

Selasa, 12 April 2016

DISTRIK 2

Video Call


Sekarang ini jadi kebiasaan rutin sebelum tidur melihat wajahnya, katanya sih jauh dimata dekat di hati.
Aauuuccchhhh!!!!

Tau ga kenapa aku lama angkat video call, aku suka aja liat senyum kamu, liat kamu yang sok ngaca di kamera, how sweet !! Like sugar plum, you're the apple of my eyes, you're my sweetie pie :p 
auuuwww

Makin hari jadi makin kebiasaan, kaya kalau aku telat makan bisa sakit maag, telat satu jam aja liat kebiasaan kamu yang senyum depan kamera kaya ada yg ganjal dan bikin jadi ga nyenyak tidur dengan pertanyaan, "kemana dia yaaaa?"

Tapi aku gamau ini jadi kebiasaan, aku takut jadi sakit maag, lupa makan karena nungguin "one call away"
Seenggaknya bisa rasain something sweeett like a cuppy cake, ada yang inget aku, sebelum dia tidur, entah apa akhir dr cerita video call ini, seenggaknya aku akan selalu ingat dengan cerita ini.

Cause you know, I'll make time for you, I'm only one call away, I'll be there to save the day, call me baby if you need a friend..
*lho kok nyanyi :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar